Kamis, 13 Januari 2011

Cara Bergabung

Mari Hidup Sehat Bersama K-Link International dan Mari Bangun Asset untuk Masa Depan!

Jika Anda menerima ajakan saya ini,segeralah mendaftar di kantor-kantor K-Link terdekat di daerah Anda, Namun sebelumnya hubunngi saya   melalui pesan facebook atau kunjungi HALAMAN REGISTRASI situs ini untuk mengetahui Nama dan Kode Distributor UpLine Langsung Anda

Jika Anda bergabung, posisi Anda akan masih teratas dalam jaringan ini karena jaringan ini adalah jaringan yang baru terbentuk dan baru memiliki beberapa anggota. Kesempatan Anda dalam meraih sukses dalam bisnis yang mungkin tidak Anda sukai ini adalah masih sangat besar.

Selanjutnya kirimkan data Anda melalui FORM REGISTRASI Pada Situs ini, silahkan  Klik disini! atau Anda dapat mengirimkan pesan melalui pesan facebook dengan mengirimkan Data-data seperti dibawah ini:
…………………………………………………………………….
NAMA:
NO. KTP:
JENIS KELAMIN:
TANGGAL LAHIR:
KEWARGANEGARAAN:
ALAMAT LENGKAP:
KODE POS:
BANK: (Bisa menyusul bila belum ada)
NO. REK:
A.N:
NO. TELP:
HP:
EMAIL:
ALAMAT SURAT MENYURAT:
NAMA SUAMI/ ISTRI:
NO. KTP:
…………………………………………………………………….
Setelah melakukan transfer dan mengirim data Anda, silahkan konfirmasikan kembali melalui pesan facebookkepada saya dan tunggu konfirmasi selanjutnya.

Jika Anda adalah member K-Link yang sudah tidak aktif ataupun jika Anda ingin memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang saya tawarkan dan ingin bergabung dalam jaringan ini, pintu kami akan selalu terbuka untuk Anda. Silahkan mendaftar ulang dan cantumkan nama Sponsor yang telah Anda peroleh ke dalam form pendaftaran.
 
Lakukanlah pekerjaan yang BENAR dan bukan semata-mata pekerjaan yang Anda SUKAI untuk meraih IMPIAN!


Niscaya dengan keikutsertaan, kebersamaan dan kerjasama seluruh Anggota yang tergabung dalam jaringan ini, semua Impian dan Harapan akan menjadi kenyataan.

Mari jelang hari-hari Anda dengan semangat optimisme akan masa depan yang lebih gemilang. Wujudkan IMPIAN Anda, tingkatkan kualitas hidup, kesehatan dan finansial bersama kami. Tentukan pilihan Anda, buang jauh alasan-alasan penghalang kesuksesan Anda dan mari…. MENGGAPAI IMPIAN bersama saya dan para mitra yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar