Jumat, 14 Januari 2011

Home

Website ini adalah Situs Pribadi Distributor dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd., PT. K-LINK Nusantara maupun PT. K-System Indonesia.



Website ini tidak pernah menawarkan lowongan kerja.

K-LINK adalah sebuah perusahaan MLM murni, bukan money game, sistem binary ataupun skema piramida. Membership atau distributor K-LINK tidak pernah dibatasi dengan status pendidikan minimal. Siapa saja berhak menjadi distributor / member K-LINK dan K-LINK tidak memberikan gaji tetap, melainkan bonus yang dihitung berdasarkan omzet pribadi distributor dan groupnya pada bulan berjalan.




Salam Sejahtera,
Perkenalkan saya sebagai penulis blog ini:
Nama                UNTUNG HANDOYO

K-LINK EID      772670
Alamat              Trenggalek,Jawa timur,Indonesia
HP                     087755221568
Email                 untung_handoyo@yahoo.com 
                           linggasehat@gmail.com
          

Saya adalah Member / Independent Distributor K-Link Indonesia Dengan No. ID. Distributor EID772670. Saya manusia biasa, punya impian dan cita-cita seperti Anda. Namun sampai saat ini impian saya untuk memiliki kehidupan yang bebas dalam artian positif, memiliki kesehatan yang prima, materi yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta kebebasan untuk menikmati waktu bersama keluarga masih jauh dari genggaman saya.

Dalam kesempatan ini, dengan segala keterbatasan yang saya miliki saya coba tuangkan sebuah informasi bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup baik kesehatan, finansial maupun kehidupan sosial bermasyarakat berkat support system terbaik yang dimiliki.

Semoga tulisan sederhana ini dapat memberikan manfaat positif bagi Anda yang sudi membaca dan memahami segala isinya. Saya berharap Anda yang telah membaca isi hamalan ini memiliki pemikiran yang sama dengan saya dan bersedia ikut serta mengikuti jejak saya bergabung dalam Jaringan ini. Jika Anda bersedia, segera hubungi saya mari bergabung dan berjuang menjalankan Bisnis Idaman ini untuk masa depan yang lebih baik.
Selamat membaca.
 
IF YOU’RE NOT IN INDONESIA,
PLEASE VISIT MY  FB PROFILE TO FIND OUT WHO IS YOUR UPLINE NAME & ID, OR SEND YOUR EMAIL ! CLICK HERE!
 
THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar