Jumat, 14 Januari 2011

PELUANG ANDA

Berbagai MANFAAT dan KEMUDAHAN menanti Anda jika MAU BERGABUNG dalam JARINGAN ini.

Keunggulan Bisnis Multi Level Marketing K-LINK adalah disamping menawarkan produk food supplement dan produk penunjang kesehatan lainnya yang bermutu tinggi, juga menyediakan peluang usaha untuk menjadi pilihan suatu karier dengan prospek yang bagus dan pendapatan yang menjanjikan.

Percayalah bahwa Dunia Pemasaran Multi Level Marketing K-LINK merupakan dunia yang menawarkan berbagai kesempatan, kesempatan untuk berkarier, kesempatan untuk memenuhi kebutuhan dan impian, serta kesempatan untuk menjadi orang yang sukses dalam berbisnis. Mari jelang hari-hari Anda dengan semangat optimisme akan masa depan yang lebih gemilang.

Adapun beberapa poin penting dan manfaat yang akan Anda peroleh jika MAU bergabung menjadi Member K-Link dalam Jaringan ini adalah sbb:
  • Modal pendaftaran murah yaitu sebesar Rp.200.000,-
  • Keanggotaan seumur hidup dan dapat diwariskan
  • Diskon lebih kurang 20% untuk pembelian produk
  • Hidup sehat bersama produk-produk berkualitas
  • Bimbingan & Pelatihan bermanfaat melalui K-System
  • Memilik Bisnis Idaman tanpa resiko dengan income yang besar
  • Memiliki 2 bisnis sekaligus yaitu bisnis online & bisnis offline
  • Jaringan ini akan membantu Anda mencari downline & konsumen melalui Website/ Situs Internet dan melalui promosi offline kami.
  • Bermain (Facebook), berbisnis & membantu orang lain
  • Situs kami akan membantu Anda berpromosi aktif TANPA melakukan apa-apa.
  • Situs Web Jaringan dan berbagai Situs Sosial (Facebook, Twitter, Multiply, dll) yang kami manfaatkan dalam Jaringan ini akan sangat menunjang keberhasilan promosi bisnis Anda.
  • Bisnis ini tidak akan mengganggu aktivitas Anda yang lain, TANPA berpikir bisnis pun Anda masih berpeluang mendapatkan income asal Anda berkomitmen mengkonsumsi produk minimal 100BV perbulan dan sekali-kali bermain di Internet. (terutama di Facebook).
  • Bersama kami, Impian Anda hanya menunggu waktu. Ini semua tergantung Kemauan dan Komitmen Anda.
Kewajiban Anda jika bergabung dalam Jaringan ini adalah :
  • Cukup memenuhi syarat keaktifan Anda dengan bertransaksi/ mengkonsumsi produk minimal 100BV perbulan sesuai syarat keaktifan dan syarat memperoleh bonus dari perhitungan bonus Plan A. Tentunya hal ini begitu sangat mudah bukan?.
Mari Segera BERGABUNG dalam Jaringan ini, Mungkin Anda lah MITRA SEJATI kami.

Mengapa Anda mesti BERGABUNG?
Pada intinya, Kami tidak mengajak Anda untuk Menjual Produk, melainkan kami menyarankan Anda untuk Mengkonsumsi Produk guna meningkatkan kualitas kesehatan Anda bersama keluarga.

Begitu banyak pelaku bisnis MLM seperti ini yang Gagal karena mereka hanya terfokus pada proses menjual dan menjual produk.

Berkat Produk Bermutu dan Bisnis K-Link yang memang sangat menguntungkan ini, semakin hari akan semakin banyak orang bergabung menjadi member yang mengakibatkan lahan distribusi akan semakin sempit.

Jika Anda hanya terfokus pada Proses Menjual, maka tiba saatnya nanti tidak akan ada tempat bagi Anda untuk Menjual Produk hanya untuk meraih keuntungan sesaat.
Mengkonsumsi Produk dan Mengajak Kenalan Anda untuk bergabung adalah pilihan tepat dan bijak untuk mulai Anda jalankan dalam mengembangkan bisnis ini.

Jika Anda menjadi member K-Link dalam Jaringan ini, untuk memudahkan Anda, janganlah berpikir mengenai bisnis jika Anda belum mau atau belum yakin sepenuhnya akan keberhasilan bisnis ini. “Suatu saat Anda akan menyadarinya sendiri.”

Dalam Jaringan ini, walaupun Anda tidak/ belum berpikir mengenai bisnis K-Link sekalipun, Anda masih tetap berpeluang mendapatkan bonus bulanan dari bisnis jaringan asalkan Anda rutin bertransaksi minimal 100BV perbulan.

100BV adalah syarat minimal keaktifan dan syarat untuk memperoleh bonus bulanan. Untuk mencapai transaksi 100BV perbulan tidaklah sulit.

Kami berikan sedikit bayangan untuk Anda. Misalkan dalam keluarga Anda terdiri dari Ayah + Ibu dan 2 orang anak. Untuk menjaga agar memiliki tubuh yang sehat setiap saat, Anda sekeluarga cukup mengkosumsi Produk bermutu K-Link berupa 1 botol K-Liquid Chlorophyll + 4 botol K-OmegaSqua (1 botol = 1 orang). Ini sudah cukup untuk memenuhi syarat keaktifan dan syarat memperoleh bonus bulanan.

Kami sarankan untuk memperoleh double bonus yaitu dari perhitungan bobus Plan A dan Plan B, bertransaksilah minimal 400BV perbulan. Hal inipun cukup mudah mengingat produk-produk K-Link begitu banyak diminati berkat khasiatnya yang memang sudah terbukti. Jika Anda berkesempatan, bantulah orang-orang disekitar Anda yang memiliki problem kesehatan untuk mencoba mengkonsumsi Produk bermutu K-Link ini secara rutin dan sarankanlah menjadi member dibawah Anda.

Apa Keuntungan Anda?
Dalam jaringan ini, Anda akan sangat terbantu baik dalam hal mencari Downline maupun Mencari Konsumen untuk memenuhi syarat BV Anda perbulan.. Situs Web Jaringan ini dan berbagai situs sosial yang kami manfaatkan dalam mengembangkan Jaringan ini akan sangat membantu Anda dalam mempromosikan bisnis Anda.

Jika Anda terdaftar dalam Jaringan Sosial Facebook, Friendster, Multiply dll, mari manfaatkan sebaik-baiknya selain utnuk menjalin hubungan pertemanan, juga menjalin hubungan bisnis yang saling menguntungkan.

Dengan bermain-main di situs sosial, mengundang orang lain menjadi Penggemar Halaman dan menjadi Anggota Group Bisnis kami di berbagai situs sosial, Anda telah ikut berperan aktif menyebarkan informasi bermanfaat ini ke seluruh pelosok Indonesia bahkan ke Manca Negara tanpa batas.

Dari mana Anda memperoleh income?
Tentunya dari transaksi Anda dan transaksi para downline dibawah Anda. Sebagai langkah awal jika Anda memiliki kesempatan, ajaklah 3 orang kenalan Anda untuk mengkonsumsi Produk secara rutin 100BV perbulan.

Jika Anda belum memiliki cukup waktu dan kesempatan dalam mencari Downline, dalam hal ini, segala media penunjang (blog, halaman/ group facebook, berbagai situs social, promosi ofline, situs iklan, dll) yang kami manfaatkan dalam membangun jaringan ini akan sangat membantu Anda, selain itu juga akan dapat membantu Anda dalam mencari konsumen. Semua kemudahan yang kami tawarkan ini adalah GRATIS dan Anda tidak perlu melakukan apa-apa, cukup mengkonsumsi produk minimal 100BV perbulan saja dan bermain-main di internet jika ada kesempatan.

Dalam bisnis K-Link hanya dibutuhkan 3 fronline (downline langsung) dan 4 level dibawah Anda. Hal ini dimaksud untuk memberi kesempatan sukses yang sama bagi seluruh mitra K-Link International. Dengan pencapaian seperti itu, Anda sudah akan menikmati KESEHATAN yang optimal, PASSIVE INCOME, kebebasan WAKTU dan KEBAHAGIAAN lahir batin yang merupakan IMPIAN setiap orang.

Cobalah menerima ajakan kami ini sebatas untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan berusahalah mengkonsumsi Produk minimal 100BV perbulan. Berikanlah kesempatan bagi anak-anak Anda ataupun cucu-cucu Anda dikemudian hari untuk menikmati asset yang telah Anda bangun TANPA Anda sadari dengan bergabung dalam jaringan ini.

Jika Anda bergabung, tidak akan ada istilah rugi selain biaya yang akan Anda keluarkan untuk pendaftaran menjadi member sebesar 200 ribu rupiah. Hal ini tidak sebanding dengan berbagai Manfaat yang akan Anda peroleh dalam Jaringan ini.

1 komentar:

  1. saya member k link, . . Tapi saya hanya bisa cari downline dan tidak bisa jual produknya itu bagaimana ?

    BalasHapus