Jumat, 14 Januari 2011

Marketing Plan

  Terima kasih Anda telah sampai pada halaman ini.
Ini adalah suatu kebahagiaan bagi saya pribadi bahwa Anda masih bersedia meluangkan waktu membaca informasi yang saya sampaikan ini. Ini sekaligus menunjukkan bahwa Anda masih memiliki minat dan keinginan untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai bisnis ini dan menjalankan bisnis ini. Saya berharap Anda segera bergabung dan menjadi rekan kerja yang dapat saya andalkan. Semoga Anda adalah Mitra Sejati yang selama ini saya cari.

Berikut ini saya ingin sedikit menjelaskan Bisnis Idaman yang bukan saja akan memberikan kesehatan pada Anda selaku Member K-Link, tapi juga dapat membantu keluarga, kerabat, sahabat maupun orang lain di sekitar Anda. K-Link merupakan Perusahaan Suplier Barang yang membeli Hak Paten dan Hak Jual dari produk-produk unggulan terbaik dari setiap negara untuk dipasarkan melalui jaringan distribusi K-Link. Untuk itu K-Link memerlukan distributor diseluruh dunia sebagai Mitra Kerjanya.


K-Link tidak melihat latar belakang maupun skill khusus untuk distributornya karena sudah memiliki System Pendidikan Khusus yang dikelola K-System bagi seluruh distributornya. Apapun latar belakang Anda, K-Link akan membantu dan mensupport Anda melalui K-System.

“We Turn From Zero To Hero”

Dengan menjadi Member sekaligus Independen Distributor K-Link Anda tidak hanya memperoleh Bonus pribadi, tapi juga memperoleh Peluang Bisnis Global Internasional, karena K-link sudah menyebar di seluruh dunia.
Untuk bergabung bersama K-Link International Anda memerlukan Sponsor, yaitu orang yang mengajak Anda bergabung bersama K-Link International. 

Dalam hal ini SPONSOR UTAMA Anda adalah :
Nama Sponsor     UNTUNG HANDOYO
Alamat Sponsor    Trenggalek,Jawa timur,Indonesia
ID Distributor         EID772670
Telpon/ HP         
Email                     untung_handoyo@yahoo.com 
                                linggasehat@gmail.com                             

Anda akan memerlukan data diatas untuk memperoleh Data Upline Langsung Anda dan alamat tempat pendaftaran terdekat di daerah Anda sebelum mengisi formulir pendaftaran di kantor-kantor K-Link di seluruh Indonesia bahkan diseluruh dunia. Untuk melihat Daftar Kantor / Stockist K-Link di Indonesia silahkanklik disini! ) Atau Anda dapat menghubungi langsung sponsor yang tertera di atas melalui Halaman Registrasi Jaringan ini.

MARKETING PLAN K-LINK INTERNATIONAL


Dalam memberikan Bonus, K-Link International membagi Plan menjadi 2 yaitu Plan A dan Plan B.

Selain Bonus Plan A dan Plan B, K-Link juga memberikan Harga Diskon Khusus bagi para member / distributornya yaitu berupa keuntungan langsung kurang lebih 20%.

Misal sebagai contoh untuk produk K-Liquid Chlorophyll :
- Harga Konsumen Rp. 140.000,-
- Harga distributor Rp. 117.000,-
- Anda mendapatkan keuntungan langsung sebesar 
Rp. 23.000,-

PLAN A. (74%)
1. Bonus Pengembangan 28%
Akumulasi tanpa batas waktu, Tidak ada batas waktu kenaikan peringkat dan tidak akan pernah turun, keuntungan dibagi secara proporsional.

Member 3% Minimal Transaksi 100 BV
Senior Member 6% Minimal Transaksi 400 BV
Supervisor 9% Minimal Transaksi 2.000 BV
Assistant Manager 12% Minimal Transaksi 8.000 BV
Manager 15% Minimal Transaksi 15.000 BV

Minimal nilai transaksi diatas adalah akumulasi transaksi pribadi dan group dalam jaringan Anda.

Untuk mendapatkan bonus, pembelanjaan pribadi Anda adalah minimal 100 BV.
Keterangan :
BV = Bisnis Value (Nilai Bisnis Suatu Produk), Perhitungan bonus dilakukan berdasarkan BV karena adanya perbedaan kurs mata uang di setiap Negara yang telah terdapat Produk dan Bisnis K-Link.
2. Bonus Kepemimpinan 30%
3. Dana S.R.E.D 3%
4. Dana Crown 1%
5. Dana Crown Ambasador 2%
6. Dana Senior CA 1%
7. Dana Royal CA 1%
8. Dana Mobil / Rumah 3%
9. Bonus Akhir Tahun 3%
10. Insentif Keluar Negeri 2%

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Plan A ini, silahkan
 klik disini..!

PLAN B. (72%)
1. Dynamic Fund 9%
2. Infinity 20%
3. Unilevel 28%
4. Global Sharing 15%
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Plan B ini, silahkan klik disini..!

Untuk memperoleh Bonus dari perhitungan Plan A dan Plan B, minimal transaksi Anda adalah 400BV, untuk penjelasannya adalah seperti contoh berikut:
  • Apabila Personal Sale / Penjualan pribadi 399BV, maka seluruhnya akan masuk PLAN A
  • Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 400BV, maka 200BV masuk Plan A, dan 200BV masuk Plan B
  • Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 1000BV, maka 800Bv masuk Ke Plan A, dan 200BV Masuk Plan B
Dalam Bisnis K-Link International Anda dapat merintis karir. Tinggi rendahnya karir Anda akan berpengaruh pada besar kecilnya bonus yang akan Anda terima.

Berikut sekilas potensi penghasilan Mitra K-LINK per bulan secara umum:
  • Manager 3 – 4,5 juta biasa dicapai dalam 3 bulan,
  • Sapphire Manager 4,5 – 6 juta biasa dicapai dalam 4 bulan,
  • Ruby Manager 7 – 11 juta,
  • Emerald Manager 10 – 20 juta,
  • Diamond Manager 20 – 40 juta,
  • Crown Manager 40 – 70 juta,
  • Crown Ambassador 70 – 150 juta biasa dicapai dalam 1,5 thn – 3 thn,
  • Senior Crown Ambassador 150 juta – tak terhingga biasa dicapai dalam 2 thn – 5 thn.
  • Royal Crown Ambassador penghasilan s.d tak terhingga biasa dicapai dalam 5 thn.
BAGAIMANA MENURUT ANDA..??? Masih Mau Kehilangan IMPIAN Anda..???


Mengawali Bisnis Anda, bertransaksilah minimal 400 BV perbulan dan ajaklah minimal 3 orang menjadi frontline Anda maka Anda berhak mendapatkan bonus-bonus dengan perhitungan secara global/ transaksi dunia.


Untuk mempercepat kenaikan karir dan bonus, anjurkanlah ke 3 fronline Anda untuk melakukan hal yang sama. Ke 3 frontline inilah yang akan dihitung omzet perbulannya untuk mendapatkan bonus Anda. Ke 3 Frontline ini merupakan Mitra Sejati Anda yang harus Anda support agar mencapai sukses, karena dengan kesuksesan mereka Anda juga otomatis akan sukses.

Fokuslah pada K-System, hadiri pertemuan, dengarkan kaset bimbingan dan ikuti langkah demi langkah K-System maka di 2 – 3 tahun kedepan Kesuksesan Anda akan senantiasa menghampiri Anda. Janganlah berfokus pada uang dan seberapa besar penghasilan Anda jika Anda tidak mau gagal dalam bisnis ini. Uang dan penghasilan yang melimpah itu akan megikuti Anda seiring dengan kesuksesan Anda membantu orang lain dan membangun jaringan Anda.

Kesempatan sukses dalam K-LINK sangat besar. Sampai saat ini sudah banyak orang sukses di bisnis K-LINK. Ratusan bahkan ribuan. Tidak akan Anda temukan pada bisnis Nyata maupun bisnis MLM lain.

Bisnis Multi Llevel Marketing yang ditawarkan oleh K-LINK International menyediakan berbagai modul-modul pelatihan untuk melatih dan mendidik Anda menjadi seorang tenaga pemasar handal yang professional. Pelatihan ini telah melahirkan ribuan alumni pemasar K-LINK yang terbukti berhasil.

Keunggulan Bisnis Multi Level Marketing K-LINK adalah disamping menawarkan produk food supplement dan produk penunjang kesehatan lainnya yang bermutu tinggi, juga menyediakan peluang usaha untuk menjadi pilihan suatu karier dengan prospek yang bagus dan pendapatan yang menjanjikan.

Yakinilah bahwa Dunia Pemasaran Multi Level Marketing K-LINK merupakan dunia yang menawarkan berbagai kesempatan, kesempatan untuk berkarier, kesempatan untuk memenuhi kebutuhan dan impian, serta kesempatan untuk menjadi orang yang sukses dalam berbisnis. Mari jelang hari-hari Anda dengan semangat optimisme akan masa depan yang lebih gemilang.

Ciptakanlah Hidup Sehat Mulai Dari Diri Anda, Keluarga Anda, Kerabat dan Lingkungan Sekitar Anda. Mari Tingkatkan Kualitas Hidup, Kesehatan Maupun Finansial Anda Dengan Bergabung Bersama Kami.

Jadi jangan tunda lagi, bergabung sekarang juga untuk memperoleh peluang usaha dan Bisnis Internasional melalui K-Link International !

Berbagai MANFAAT dan KEMUDAHAN menanti Anda jika MAU BERGABUNG dalam JARINGAN saya ini.


1 komentar:

  1. salam kenal mitra k-link...sukses ya...

    http://www.mlmotomatis.com/kokareyan

    BalasHapus