Jumat, 14 Januari 2011

Konsep Kesehatan K-LINK

  HIDUP SEHAT ADALAH MODAL UTAMA

K-LINK International dibuat untuk membantu memberikan kesadaraan pada kita tentang arti pentingnya Kesehatan dan Kecantikan.

K-LINK hadir dengan produk-produk inovatif mengandung bahan alami dan berkualitas tinggi dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan tanpa efek samping, dengan konsep kesehatan yang bercirikan C-B-A-D, yaitu:
  





C – Cleansing, membersihkan toksin/ racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.
Tubuh kita adalah bagaikan sebuah rumah, semakin sering kita membersihkan tubuh dari racun maka semakin indah tubuh kita. Bayangkan jika rumah Anda tidak dibersihkan dalam waktu satu tahun, kira-kira akan seperti apa jadinya? Begitu pula dengan tubuh, semakin lama tidak dibersihkan, maka semakin kotor tubuh kita, hanya kadang kita tidak bisa melihatnya dan akan terasa setelah kita tua.
Toksin / racun dalam tubuh kita dapat berasal dari :
Pencemaran Udara yang mengotori darah dan organ tubuh kita sebagai penyebab penyumbatan pembuluh darah (atherosclerosis) dan kerusakan ginjal
Makanan cepat saji (fastfood) yang diolah dengan kimia sintesis untuk pewarna, aroma, pengawet, bumbu penyedap (monosodium glutamat = mecin) sebagai pencetus zat carsinogen pemicu kanker, minuman yang mengandung kimia sintesis untuk pengawet, pewarna, perasa, gula bibit / aspartam dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam seperti Fe, Al, Mn, Hg, kaporit yang dapat merusak ginjal.
Hasil Pertanian / Perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama dan pupuk non organik adalah penyebab inbalance hormone, kerusakan ginjal (cuci darah), sakit kuning (liver), dan pencetus zat carsinogen pemicu kanker.
Kebiasaan Buruk (bad habit), seperti merokok, kecanduan zat addictif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan / minum tidak teratur, terlalu berat berpikir / bekerja, dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.
Obat-obatan Kimia Sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara berlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita.
Dalam keadaan tertentu racun terus meningkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita. Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.

B – Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh.
Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.

A – Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk berkerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

DDefending, meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, juga turut berperan dalam menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar