Kamis, 13 Januari 2011

Syarat Ketentuan

TIDAK PERNAH ADA KATA TERLAMBAT UNTUK SEHAT.
DALAM JARINGAN INI, DENGAN HANYA MENGKONSUMSI PRODUK SESUAI DENGAN SYARAT MINIMAL KEAKTIFAN, UANG & INCOME AKAN SENANTIASA MENGIKUTI ANDA.
  • Jaringan Lingga ini terbuka untuk umum, tidak terbatas wilayah, tanpa memandang status sosial, tidak memerlukan pendidikan maupun keahlian khusus, tidak hanya bagi Anda yang memiliki Rekening Bank, tidak hanya bagi Anda yang memiliki akses internet, namun terbuka bagi Siapa saja walaupun tidak memiliki akses internet sekalipun.
  • Untuk sementara, Jaringan sosial Facebook adalah sarana utama dalam perkembangan Jaringan ini. Untuk itu diharapkan bagi Anda yang ingin bergabung untuk segera membuka account dan mendaftarkan diri di Facebook (dapat menyusul).
  • Bagi Anda yang ingin bergabung, sebelum melakukan pendaftaran di Kantor terdekat di daerah Anda, harap mengisi Form Registrasi untuk melengkapi data keanggotaan Jaringan ini dan harap menghubungi Sponsor Utama untuk mengetahui Data Upline Langsung dan Tempat Pendaftaran terdekat di daerah Anda. (lihat Halaman Registrasi )
  • Bagi Anda yang tergabung dalam Jaringan ini yang belum memiliki Rekening Bank, dapat mengambil bonus tiap bulan di Kantor tempat Anda melakukan pendaftaran.
  • Setelah Anda bergabung, kami sangat mengharapkan Anda untuk selalu menjaga syarat keaktifan Anda yaitu mengkonsumsi / bertransaksi minimal 100BV perbulan (sebagai contoh: 100BV = 4 kali pembelian/ penjualan K-Liquid Chlorophyll)
  • Setelah bergabung dalam Jaringan ini, “berpromosi” dan “mengajak” kenalan Anda untuk bergabung adalah kerja sambilan Anda jika ada kesempatan.
  • Bagi Anda yang tergabung dalam Jaringan ini akan memperoleh sebuah Halaman Facebook yang wajib Anda kelola yaitu dengan mencari Penggemar sebanyak-banyaknya untuk Halaman tsb. Hal ini bertujuan dalam rangka mempromosikan bisnis Anda tanpa Anda melakukan apa-apa hanya dengan mencari peggemar untuk Halaman Facebook Anda.
  • Anda yang bergabung dalam jaringan ini diharapkan selalu menyampaikan Data Anggota Baru yang Anda proleh melalui promosi Anda guna melengkapi Arsip Keanggotaan Jaringan ini dan untuk membantu dalam keberhasilan promosi online.
  • Jika Anda berhasil merekrut Anggota Baru dalam promosi offline Anda, Sebagai Langkah Utama Anda, Susunlah Jaringan seperti ini (dalam kotak):

  • Kerjasama yang baik adalah kerjasama yang saling menguntungkan bagi semua pihak. Keberhasilan Anda tidak dapat terlepas dari keberhasilan para Mitra yang tergabung dalam Jaringan ini, maka dari itu mari kita wujudkan impian dalam kebersamaan.
Ingin MELANJUTKAN Registrasi? Silahkan klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar